Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Pembangunan Convention Hall Harus Dilanjutkan Untuk Suksesnya Asian Games 2018

0 46

PALEMBANG, rakyatrepublika.com- Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Nasrun Umar menjelaskan dalam rangka proses pembangunan Convention Hall di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) tetap berjalan lancar walaupun dilakukan secara bertahap.

“Untuk pembangunannya sendiri menggunakan opsi desaign and build, semua itu dilakukan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) sebagai upaya¬† mensukseskan Asian Games 2018,” ujarnya ketika menggelar Pembahasan pembangunan bukit Asam Convention Hall di ruang rapat Bina Praja Pemprov Sumsel, Jumat (17/11/2017).

Selain itu, Nasrun menyebutkan bahwa untuk membangun Jakabaring Sport City membutuhkan niat, keihklasan, keyakinan dan semangat yang kuat. Bahkan jika kalau tidak dilandasi dengan niat yang kuat hasilnya tidak akan maksimal

“Karena kita punya pengalaman sebelumnya dengan waktu 11 bulan Jakabaring Sport City (JSC) bisa menjadi seperti sekarang, maka dari itu untuk pembangunan convention hall herus tetap berjalan, untuk suksesnya Asian Games 2018,” katanya.

Untuk diketahui pula, Selain convention hall, penunjang venue tennis, Sumsel sendiri membangun 8 lapangan tennis indoor dan outdoor untuk melengkapi delapan lapangan tennis yang sudah ada. Oleh sebabnya dengan hadirnya convention hall ini mampu melengkapi lapangan pertandingan yang berstandar internasional.

“Ini kebanggaan kita, tidak ada di daerah manapun convention hall seperti ini, dan Pemprov Sumsel akan mendukung penuh untuk pembangunan tersebut,” pungkasnya. (ril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.