Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Penjaga Rumah Tewas Dengan Leher Dililit Ikat Pinggang

0 100

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Warga yang tinggal di jalan Urip Sumoharjo Rt 13 Rw 05, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang Ini langsung mendadak heboh. Pasalnya Senin (27/11/2017) sekitar pukul 13.45 WIB warga setempat menemukan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di halaman rumah mewah milik Amri Ansori.

Korban diketahui bernama Abdul Aziz (24) warga Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin. Ketika ditemukan leher korban dalam keadaan terjerat ikat pinggang. Korban adalah penjaga rumah mewah yang diketahui milik Amri Ansori.

Berdasarkan keterangan dari anak pemilik rumah mewah tersebut, Syifa (30) mengatakan bahwa jika rumah itu dalam keadaan kosong. “Ayah saya lagi ada di Jakarta. Rumah ini memang kosong tetapi ada penjaganya yang bernama Aziz. Korban itu tinggalnya dibelakang rumah ini. Saya dapat kabar ini sekitar pukul 14.00 WIB,”ujarnya.

Hal senada juga disampaikan AnaYuliana yang merupakan karabat Syifa menyebutkan bahwa sepeda motor Honda Revo milik korban juga hilang dan juga kamar utama kondisinya berantakan. “Saya sempat memergoki ada empat orang mengendarai sepeda motor. Dua menunggu di luar pagar rumah. Sedangkan yang Dua lagi masuk kedalam pekarangan rumah dengan cara melompat pagar.

“Saat itu, saya langsung berteriak. Hei, kenapa kamu memanjat pagar itu. Tiba-tiba kedua orang tersebut langsung kabur,” katanya seraya menyebutkan dirinya tinggal tidak jauh dari rumah korban.

Keempat terduga melarikan diri, lanjut Anna, dimana dirinya sempat mengingat salah satu orang tersebut dengan ciri-ciri ada bekas sayatan di lengan dan berambut dicat Kuning. “Saya juga masih ingat wajahnya. Tapi saya tidak tahu apakah mereka pelakunya atau bukan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Dennie, membenarkan ada lilitan ikat pinggang yang menjerat dileher korban. “Diduga korban meninggal karena dibunuh oleh para pelaku pencurian karena tepergok oleh korban,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Dennie bahwa telah ditemukan sejumlah peralatan yang diduga milik para pelaku didekat pintu samping rumah seperti pisau dan alat pemotong besi dan juga potongan terali besi. “Saat ini, masih akan kita dalami kejadian tersebut guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Reporter : Meyda Sari
Editor   : Arman
Posting. : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.