Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Penjual dan Pembeli Miras Diciduk Polisi

0 29

PALEMBANG, rakyatrepublika.com- Dua orang pelajar SMA di Palembang berinisial F dan A diciduk saat sedang asik merayakan kelulusan dengan pesta miras, tak hanya itu , penjual miras (minuman keras) pun turut diamankan polisi, ketiganya langsung digelandang ke Mapolda Sumatera Selatan untuk dilakukan pembinaan.

“Tadi kami sedang patroli kelulusan anak SMA di beberapa titik di kota Palembang, disana kami menemukan ada dua pelajar sedang pesta miras. Selanjutnya kedua pelajar ini kami bawa ke Mapolda untuk pembinaan,” kata Kasubdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel, Kompol Siswandi, Rabu (2/5/2018).

Kedua pelajar SMA diamankan sekitar pukul 15.00 WIB, saat sedang berada di Jalan POM IX atau tepat di taman TVRI. Saat itu, polisi melihat keduanya sedang asik menenggak minuman beralkohol.

Selain kedua pelajar, polisi turut menyita beberapa botol miras jenis Mension dan Vodka. Termasuk pedagangnya, Marben Siahaan (66), yang diketahui merupakan warga Suka Bangun II Palembang.

“Pedagangnya juga kami amankan dan sekarang sedang dalam pemeriksaan, untuk kedua pelajarnya nanti kami akan panggil orang tuanya dan pihak sekolah untuk pendataan,” pungkasnya. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.