Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Peringati Hari Kartini, TP PKK Lahat Datangi 6 Panti Asuhan

0 10

LAHAT – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2021 dan menjelang masuknya bulan suci ramadhan 1442 H/2021 M, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lahat, Ny. Lidyawati Cik Ujang, S. Hut didampingi Wakil Ketua, Hj. Sumiati Haryanto, S. Pd beserta Anggota, turun langsung ke lapangan mengunjungi 6 Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Lahat, guna memberikan bantuan Sembako. Kamis ( 22/4/2021 ).

Dalam kegiatan ini, TP PKK Kabupaten Lahat melakukan anjangsana ke 6 Panti Asuhan. Kunjungan tersebut, selain silaturrahmi juga memberikan sembako berupa Beras, Roti, Ikan 10 Kg, Mie, Minyak Sayur dan Daging 5 Kg.

Lidyawati mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari TP PKK Kabupaten Lahat pada anak-anak dan warga Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Lahat.

“Kami sumbangan sama-sama dan kami kumpulkan selanjutnya kami bagikan ke 6 Panti Asuhan di Wilayah Kecamatan Kota Lahat,” kata Lidyawati

Kemudian, kata Lidyawati, di Hari Kartini ini ia mengharapkan agar ibu-ibu di Kabupaten Lahat tetap semangat, walaupun masih dalam pandemi covid-19.

“Namun Lahat sekarang sudah memasuki Zona Kuning, kita sudah agak bebas bergerak. Apalagi kita sudah melaksanakan vaksinsi hampir 95 persen, namun kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.