Mengungkap Fakta Dibalik Berita

PKS Desak Aparat Tangkap Penyebar Spanduk Bertuliskan PKS Khilafah

0 113

JAKARTA, rakyatrepublika.com-

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) mendesak aparat kepolisian menangkap penyebar spanduk bertuliskan PKS-Khilafah Islamiyah, Karena itu dianggap sebagai fitnah dan kampanye hitam untuk PKS.

“Jadi, saya minta aparat segera menangkap penyebar spanduk itu sampai tuntas ke pengadilan, hal ini agar kita bisa menghadirkan tahun politik yang bersih dan rasional serta memberikan harapan untuk demokrasi yang lebih baik,” tegas Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (8/6/2018).

Hidayat mengakui PKS sudah sering difitnah, padahal PKS partai dengan ideologi NKRI. “Kami sudah kenyang dengan fitnah dan kami menegaskan, posisi PKS bersama dengan NKRI dan PKS tidak pernah dipermasalahkan oleh negara karena sikap-sikap politiknya dan karenanya PKS menegaskan jika spanduk semacam itu tidak dilakukan PKS,” ujarnya.

Dikatakan Hidayat, jika kader PKS sudah membuat laporan polisi di beberapa tempat yang terdapat spanduk fitnah tersebut. “PKS tak pernah ada niat menjadikan khilafah sebagai ideologi, makanya saya minta polisi segera mengusut tuntas siapa yang yang memfitnah PKS dengan membuat spanduk itu,” pungkasnya.

Pantau rakyatrepublika.com sebelum akhirnya diturunkan, spanduk bertuliskan PKS-Khilafah Islamiyah tersebut dipasang dibeberapa tempat, salah satunya di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Serpong dan juga JPO Bekasi juga dibeberapa tempat lainnya yang merupakan akses pengguna jalan.

Reporter : Achmad Munif
Editor : Mella

Leave A Reply

Your email address will not be published.