Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Plt Bupati OKI Turunkan Tim Investigasi Terkait Ambruknya Atap Rumah Dinas 

0 115

KAYUAGUNG, rakyatrepublika.com-

Plt Bupati OKI HM Rifai SE, menurunkan tim investigasi guna mencari tau penyebab ambruknya atap rumah dinas Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), hal ini disampaikan Rifai saat meninjau lokasi kejadian bersama sejumlah jajaran  pemkab OKI, Rabu (28/2/2018).

” Kami  telah menunjuk tim investigasi yang bertugas mencari tau apa penyebab dari peristiwa ini, dalam hal ini kami juga mengundang pihak Kejaksaan Negeri Kayuagung, namun terlepas dari masalah ini saya berfikir positif saja bahwa ini adalah musibah serta  tidak ada unsur rekayasa dari siapapun termasuk pihak kontraktor,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, bubungan atap rumah dinas Bupati OKI secara tiba-tiba ambruk pada Selasa (27/2/2018) sore. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena saat itu rumah dalam keadaan kosong. Informasi yang didapat wartawan rakyatrepublika.com kalau rumah dinas tersebut baru usai direnovasi pada tahun 2016 lalu dan menelan dana sebesar Rp 7,7 miliar yang dikucurkan melalui dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya kabupaten OKI serta bersumber dari APBD.

 

Reporter : Indra

Editor      : Mella

Leave A Reply

Your email address will not be published.