Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Polda Sumsel Razia Tempat Hiburan Malam di Palembang

0 248

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel menggelar razia disejumlah tempat hiburan malam yang ada di Palembang guna menekan peredaran narkoba menjelang pergantian malam tahun baru, Minggu (30/12/2018).

Dengan mengerahkan sebanyak 150 personil yang terdiri dari gabungan anggota kepolisian yakni Propam, Sabhara dan K9 serta Bid Dokkes razia ini juga diikuti oleh petugas Polisi Militer dan BNNP Sumsel.

Razia yang kemudian dibagi menjadi beberapa tim ini mendatangi beberapa tempat hiburan malam diantaranya Princes, Las Vegas, KTV 338, Venus, Karaoke Papilon, Mansion, dan beberapa tempat hiburan malam lain nya.

Tidak didapati pengunjung yang menyimpan atau menggunakan narkoba dalam razia tersebut, meski begitu kedatangan petugas kepolisian yang menggeledah ruangan tempat karaoke sempat membuat pengunjung merasa terkejut, beberapa diantaranya diduga merupakan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan anggota TNI.

“Kita hanya kumpul sama teman di hari libur ini untuk menghilangkan kejenuhan, kita juga tidak menggunakan narkoba atau apapun. Buktinya, saat digeledah tidak didapati apapun dari kita kan,” ujar pengunjung karaoke kepada rakyatrepublika.com

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Farman didampingi Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel AKBP Amazona Pelamonia saat dikonfirmasi mengatakan bahwa razia tersebut dilakukan selain untuk menekan maraknya peredaran narkoba yang diduga kerap disalahgunakan di tempat hiburan malam juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Palembang menjelang akhir tahun.

“Dalam razia ini kita melakukan tes urine kepada sekitar 26 pengunjung dan hasilnya semua negatif,” pungkasnya. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.