Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Polisi Masih Tetap Pantau Kantor Abu Tours

0 77

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Terkait dengan perkembangan batalnya pemberangkatan calon jemaah umroh Abu Tours. Aparat kepolisan Polsek IB I Palembang tetap siaga melakukan pemantauan untuk kantor Abu Tours yang berlokasi di Jalan Inspektur Marzuki Pakjo kecamatan IB I Palembang.

“Petugas tetap siaga patroli di Kantor Abu Tours. Bahkan untuk Bhabinkamtimas juga tetap berjaga di lokasi,” kata Kapolsek IB I Palembang Kompol Masnoni, Minggu (11/2/2018).

Mengenai apakah sudah ada laporan calon jemaah umroh Abu Tours yang melapor ke petugas, Masnoni belum bisa memastikan. Namun sampai saat ini belum ada laporannya yang masuk ke Mapolsek IB I Palembang.

“Belum ada laporan. Jika pun ada laporannya, kita arahkan untuk melapor ke Polresta Palembang,” jelasnya.

Dikatakan Masnoni, meskipun kondisi di lokasi Kantor Abu Tours tetap aman dan terkendali. Namun pastinya tetap terus dipantau setiap harinya. Bahkan patroli petugas juga rutin dilaksanakan.

“Pastinya di lokasi tetap kita monitoring. Bila calon jamaah dalam jumlah besar datang di lokasi, kami siaga dan siap menambah petugas untuk melakukan pengamanan,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Jumat (9/2/2018) Kantor Abu Tours di Jalan Inspektur Marzuki Pakjo Palembang didatangi ratusan warga yang merupakan calon jemaah umroh. Kedatangan ratusan calon jemaah ini terkait adanya pembatalan pemberangkatan umroh.

Bahkan petugas Polsek IB I Palembang sempat memasang garis polisi di gedung Kantor Abu Tours guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Reporter : Meyda Sari

Editor       : Arman

Leave A Reply

Your email address will not be published.