Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Polisi Memburu Pelaku Pembunuhan Yogi

0 266

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Terkait kasus pengeroyokan yang berujung maut terhadap korban Yogi R Sugana (30) yang merupakan seorang pegawai honorer Dinas Pekerja Umum Cipta Karya (PU CK) di wilayah kota Palembang.

Korban tInggal di jalan Sapta Marga Pondok Andalas Elok RT 35 RW 07 kecamatan Kalidoni Palembang ini telah meninggal dunia karena mengalami delapan luka tusukan di tubuhnya. Kejadian bermula pada hari Minggu (17/12/2017) sekitar pukul 04.00 WIB lalu di dalam Center Stage (CS) Novotel di jalan R Soekamto kecamatan Ilir Timur II Palembang. Kasus tersebut ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Ilir Timur II Palembang dan Sat Reskrim Polresta Palembang.

“Jadi kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi-saksi termasuk dari pihak CS Novotel sendiri. Untuk sementara anggota masih dilapangan melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Untuk Identitas pelaku sudah kita kantongi, semoga saja anggota kita bisa secepatnya menangkapkan pelaku,” jelas Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono SIk,.SH,.MH, Minggu (24/12/2017) sore.

Dikatakan Wahyu, berdasarkan keterangan saksi dimana kasus pembunuhan terjadi diseputaran tempat hiburan lebih dari 3 atau 4 orang. “Saat ini pelaku belum tertangkap kita masih menyelidiki kejadian tersebut. Jika pelaku tertangkap baru ketahuan siapa yang melakukan penganiayaan dan motifnya apa, tunggu saja,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai, garis polisi (police line) yang masih terpasang di lokasi kejadian. Wahyu menyebutkan bahwa police line masih akan kita pasang, karena kita masih memerlukan dalam rangka olah TKP, karena kasusnya terjadi di dalam lokasi tersebut penyidik masih butuh waktu, untuk mendalami kasus tersebut. Doakan saja pelaku cepat ditangkap,” pungkasnya.

Reporter : Meyda Sari
Editor   : Arman
Posting  : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.