Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Rangkul Kaum Muda, Gesit Gelar Stand Up Comedy

0 137

PALEMBANG,rakyatrepublika.com-

Guna merangkul kaum muda, Gesit (Generasi lndonesia Toleran) menggelar kegiatan Stand Up Comedy di Palembang Indah Mall, Senin (6/8/2018).

Ketua LSM Gesit yakni Tony Wu mengatakan,selain mengajak kaum muda agar bersatu Gesit juga bertujuan menekan isu intoleransi yang berkembang di masyarakat akhir-Akhir ini.

“Dilakukan nya kegiatan Stand Up comedy competition bersama go food di Palembang indah Mall ini juga cara untuk merangkul kaum muda agar sadar dengan keragaman dan kesatuan Bangsa Indonesia yang tergabung dalam NKRI, dan kegiatan ini berlangsung sukses dengan diikuti peserta dari berbagai profesi,” ujarnya.

Ditambahkan Tony Wu, bahwa tidak bisa dipungkiri kalau isu intoleransi kerap mencuat di sosmed maupun pemberitaan media massa. Dari sinilah terlintas keinginan Gesit untuk membuat komunitas yang bertujuan mengajak masyarakat untuk sadar akan persatuan bangsa.

” Saat ini ada sekitar 60 orang anggota yang tergabung dalam komunitas Gesit, tapi yang selalu aktif ada sekitar 40 orang dan mereka dari beragam latar belakang yakni mahasiswa atau pelajar, pengusaha serta politisi serta dan bermacam profesi lain,” jelasnya.

Tony juga menyebutkan kalau nantinya Gesit akan terus melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat banyak.” Intinya kita ingin semua masyarakat dapat bersatu dalam komunitas ini, tidak ada perbedaan apapun karena pada prinsipnya kita semua memang sama dan saya berharap apa yang dilakukan Gesit dapat bermanfaat bagi orang banyak,” pungkasnya.

Reporter : Yoga
Editor : Mella

Leave A Reply

Your email address will not be published.