Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Rizal Ramli dan Ketua MPR Bicara Tentang Pencitraan Politik

0 29

JAKARTA, rakyatrepublika.com – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima kedatangan mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli (RR) di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Seperti biasanya, RR selalu identik dengan masalah politik. Sehingga saat bertemu dengan Ketum PAN tersebut hanya bicara politik pencitraan, entah siapa yang dimaksud melakukan politik pencitraan tersebut.

“Kami hanya untuk bertukar pikiran, salah satunya adalah dalam setiap kompetisi politik lima tahunan yang selalu saja modalnya hanya pencitraan,” kata Rizal Ramli.

Menurutnya, saat ini banyak tokoh yang menggunakan politik pencitraan. Padahal, politik pencitraan ini hanya membuat Indonesia sulit untuk berkembang.

“Ini masing-masing tokoh akan nyumbang ide dan pikiran. Karena kalau tenggelam dengan kompetisi pencitaran, kita akan sulit menjadi bangsa yang besar,” ujarnya.

Bahkan kata Rizal, kalau politik pencitraan yang berlarut-larut hanya akan merugikan rakyat Indonesia. Sebab, seorang pemimpin tidak dipilih berdasarkan kemampuannya. “Kasihan rakyat,” pungkasnya.

Reporter: Ahmad Munif

Editor : Mella

Leave A Reply

Your email address will not be published.