Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Rusnaini Lapor Polisi Karena Dipukuli Suaminya

0 61

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Nasib malang yang dialami Rusnaini (38) warga jalan Talang Kerangga lorong Dharma Bhakti RT 20 RW 07 kelurahan 30 Ilir kecamatan IB II Palembang. Pasalnya korban telah dipukuli oleh terlapor yang tak lain adalah suami sirinya sendiri, Sopian (41).

Akibatnya korban pun harus mengalami luka memar di bagian kening serta sakit ditangan sebelah kiri. Tak terima atas kejadian yang dialaminya akhirnya Rusnaini terpaksa melaporkan perbuatan suaminya ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (21/12/2017).

“Suami saya itu tidak terima pak, karena dia ketahuan ada wanita lain. Jadi ketika saya tuduh dia selingkuh, pada Minggu (17/12/2017) malam itu, dia langsung memukuli saya pak, tangan kiri saya ditariknya setelah itu kening saya dipukulnya, setelah memukul saya, dia kabur. Saya tidak terima pak atas perlakuannya seperti itu, saya minta tangkap saja dia,” katanya dihadapan petugas.

Sementara itu, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono SIk SH MH, melalui Kabag Humas Iptu Samsul ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan korban kasus dugaan tindak pidana Penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). “Laporan korban Sudah diterima, dan selanjutnya akan kita tindak lanjuti,” pungkasnya.

Reporter : Meyda Sari
Editor   : Arman
Posting  : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.