Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Samsudin: Desa Sungai Baung Bersih Dari Narkoba

0 206

PALI, rakyatrepublika.com-
Saat ini di Desa Sungai Baung kecamatan Talang Ubi bersih dari narkoba. Hal ini sampaikan langsung Kepala Desa Sungai Baung Samsudin, Rabu (11/42018).
“selama saya menjabat sebagai Kades belum pernah sekalipun warganya tersandung kasus narkoba,” katanya ketika ditemui dikerjakannya.
Samsudin yang menjabat Kades satu periode ini menghimbau kepada warga desa Sungai Buang maupun prangkat desa agar bersama-sama menjaga lingkungan desa tidak terkena narkoba.

Selain itu juga, Samsudin pun menyampaikan tentang program pemerintah tentang bantuan dana desa(DD) yang diberikan di desa sungai baung ini terasa sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu ataupun masyarakat miskin dapat menikmati dan merasakan dana desa tersebut dari pemerintah pusat melalu Badan Pemberdayaan Masyarakt Desa(BPMD) kabupaten PALI.

Dan juga untuk pembangunan jalan setapak, dan balai desa dapat dipergunakan untuk balai pertemuan dan musyawarah melalui dana desa untuk kepentingan masyarakat desa Sungai Baung.

“Dengan adanya bantuan dana desa warga masyarakat yang tinggal di desa Sungai Baung dapat memanfaatkan pinjaman dana desa tanpa melalui bank dalam rangka membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.

Reporter : Dharmawan
Editor      : Arman

Leave A Reply

Your email address will not be published.