Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Sartono : Pegawai Yang Tidak Mengikuti Aturan Bakal Dipecat

0 110

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-Pegawai PDAM yang tidak mengikuti aturan dan malas bekerja nantinya bakal di pecat. Hal ini disampaikan langsung Direktur PDAM Lematang Enim, Sartono SH, Jumat (23/2/18).

“Pegawai PDAM yang tidak menurut akan saya pecat,” katanya ketika dibincangi awak media di ruang kerjanya.

Sartono pun menyampaikan untuk jumlah pegawai PDAM kabupaten Muaraenim berjumlah lebih kurang 200 orang, baik itu pegawai tetap maupun pegawai yang tidak tetap. Dari jumlah tersebut sudah minimnya pengawasan kerja terhadap sumber air yang diberikan kepada pelanggan, terlebih lagi bila pegawai malas-malasan bekerja, Pastinya hasil sumber air bersih yang diberikan kepada masyarakat, tidak sesuai.

“Kalau bekerja banyaklah tidur, maka hasil sumber air bersih yang kita berikan kepada pelanggan tidak akan bagus,” ujarnya.

Dikatakan Sartono, selama masih menjabat sebagai pimpinan PDAM, dirinya akan membenahi SDM dan juga memberikan kemajuan kepada PDAM Lematang Enim sendiri. Oleh karena itu, setiap pegawai tidak tetap yang mau menjadi pegawai tetap harus diseleksi sebaik mungkin sesuai kinerjanya.

“Jangan berkerja mengatasnamakan PDAM, kalau bekerja saja malas-malasan,” pungkasnya.

 

Reporter : Jazzi

Editor      : Arman

Leave A Reply

Your email address will not be published.