Mengungkap Fakta Dibalik Berita

SCW Minta Polisi Usut Tuntas Kasus OTT di OKI

0 19

PALEMBANG,rakyatrepublika.com-

Puluhan masa aksi dari Sriwijaya Corruption Watch (SCW) melakukan aksi demostrasi di halaman Mapolda Sumsel, Selasa (18/8/2020).

Dalam asiprasi nya, Koodinator Aksi Sanusi, mengatakan kalau pihaknya mendukung Polda Sumsel untuk mengusut tuntas tindakan yang dilakukan oknum Ormas Projo di Ogan Komering Ilir (OKI) atas dugaan korupsi senilai Rp 50 juta rupiah.

“Kami dari SCW, Garda Api dan lain nya mendukung kerja polisi dan sangat mendukung OTT di OKI serta berharap kasus ini dapat berjalan secara transparan,” ujarnya.

Sanusi juga mengatakan kalau pihaknya meminta agar Polda Sumsel mengungkap dugaan penyimpangan dana program penerima dari program PKH, yang diduga dilakukan oleh oknum pendamping program PKH di Desa Serinanti dan Desa Suka Damai Kecamatan Padamaran Kabupaten OKI.

“Selain itu kami juga meminta kepada Polda Sumsel untuk melakukan penyelidikan mengenai dugaan sumber uang yang diduga diberikan oleh oknum di Dinas Inspektorat Kabupaten OKi senilai Rp 50 juta serta memanggil kepala Sinas Inspektorat Kabupaten OKI untuk dimintai penjelasan,” katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriyadi, mengatakan kalau pihaknya akan menindaklanjuti aspirasi tersebut,” laporan nya sudah kami terima, nanti akan kita proses,” ujarnya.

(Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.