Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Sujono  Ditemukan Tinggal Belulang Setelah Empat Hari Dilaporkan Hilang

0 77

LUBUKLINGGAU, rakyatrepublika.com-

Sujono (82) yang telah dilaporkan menghilang dari rumah sejak empat hari yang lalu,  akhirnya Rabu (30/5/2018) ditemukan warga yang sedang mencari ikan di sungai Air Kati dengan kondisi sebagian tubuh tinggal tulang.

Sujono yang merupakan warga desa Niling  kelurahan Jukung kecamatan Lubuklinggau Selatan ini kemudian dibawa ke rumah duka setelah sebelumnya dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Linggau Selatan Iptu Afrinaldi mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat tersebut pihaknya langsung menindaklanjuti agar dua anggotanya yaiti Bripka Riduan dan Brigpol Fely Agustra mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara setelah sebelumnya dan berkordinasi dengan pemuka masyarakat dan tokoh agama juga RT serta Lurah setempat.

“Setelah kita melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut ternyata sama persis dengan ciri-ciri orang hilang atas nama Sujono, memang hilangnya Sujono ini telah dilaporkan oleh pihak keluarganya empat hari yang lalu dengan ciri-ciri ada tanda di kaki dan saat pergi meninggalkan rumah mengenakan sarung,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Iptu Afrinaldi setelah mayat dievakuasi dan pihak keluarga datang untuk mengenali apakah itu Sujono atau bukan, ternyata anak Sujono membenarkan kalau yang ditemukan di pinggir sungai tersebut adalah orang tuanya.” jenazah Sujono telah dimakamkan karena kondisi mayat korban sudah tidak memungkinkan lagi untuk disemayamkan terlalu lama, saya dan anggota juga sempat hadir ke rumahnya untuk berbelasungkawa,” imbuhnya.

Reporter : Shandy

Editor : Mella

Leave A Reply

Your email address will not be published.