Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Tabrakan Beruntun, Anak & Istri Hengki Risman Warga Gua Putri Meninggal

0 7

OKU, RakyatRepublika – Akibat ketidak hati-hatian pengendara Angkot dan Mobil Truck mengakibatkan dua nyawa warga Desa Padang Bindu (Gua Putri-Red) meninggal dunia. Kejadian tersebut akibat tabrakan beruntun yang terjadi dijalan Lintas Sumatra tepatnya di Desa Bedegung Kecamatan Semindang Aji,

Hengki Risman (31) membonceng istri Anisa Rahmawati (28) dan anaknya Indah Aulia Rahma (9) mengalami luka-luka parah dan akhirnya keduanya  meninggal  dunia di RSU DKT Baturaja

Serta ketiga kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan berikut pengemudi truck diamankan di Polsek Semidang Aji.

Hengki Risman (31), pria yang sehari-harinya bekerja sebagai petani, warga Desa Padang Bindu (Gua Putri-red) Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU ini, selain mengalami luka akibat tabrakan beruntun tersebut juga harus kehilangan dua orang tercintanya.

Menurut keterangan Kapolsek Semindang Aji Iptu A. Bastari melalui Kanit Lantas Polsek Semidang Aji Aiptu Eko Haris, didampingi oleh Kanit Intel Polsek Semidang Aji Bripka Hadi Suhendra, SE.

Tabrakan yang terjadi antara mobil mikrolet Suzuki Carry BG 1378 FC, yang dikemudikan  Dedi Heriyanto dimana mobil yang dikendari oleh Dedi datang dari arah Baturaja, menuju Muara Enim berjalan beriringan, dengan sepeda motor Honda Supra BG 6173 FAA, yang dikendarai Hengki Risman yang berboncengan degan anak dan istrinya.

Lebih lanjut, Kapolsek menerangkan kronologis kejadian, Ketika Angkot dari Baturaja tersebut berhenti menurunkan penumpang, sepeda motor mengurangi kecepatan, tiba-tiba dari arah belakang mobil Dump Truck Colt Diesel BE 9530 CQ.

yang dikemudikan Indal Mardian Saputra (25), yang datang dari arah belakang sepeda motor tersebut dan menabrak sehingga terdorong, dan membentur bagian belakang mobil Angkot, yang sedang berhenti menurunkan penumpang di Desa Bedegung.

Korban sempat dibawa ke RSU DKT Baturaja, namun karena banyaknya mengeluarkan darah ditubuhnya, nyawa anak dan istri Hengki Risman Warga Desa Padang Bindu (Gua Putri) tidak bisa diselamatkan, keduanya meninggal dunia di RSU DKT Baturaja, kata Kapolsek Semidang Aji Iptu A. Bastari.

Kapolsek Semidang Aji Iptu A. Bastari mengatakan, akibat kecelakaan beruntun, sebanyak tiga unit kendaraan yang terlibat laka lantas serta pengemudi Dum Truck kami amankan di Polsek Semidang Aji. Sopir Dum Truck sudah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut, pungkasnya

(y/spi).

Leave A Reply

Your email address will not be published.