Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Tanggulangi Karhutbunla, Jajaran Korem 044/Garuda Dempo Gelar Doa Bersama

0 85
PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

 

Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Inf Iman Budiman yang juga selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) penanggulangan kebakaran hutan, kebun dan lahan (Karhutbunla) wilayah Sumatera Selatan menyelenggarakan acara doa bersama bertempat di Pondok Pesantren Aulia Cendekia Talang Jambe Kota Palembang, Senin (14/5/2018).

Kegiatan doa bersama ini dipimpin langsung oleh Dansubsatgas Karhutbunla provinsi Sumsel yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Aulia Cendekia, KH Hendra Zainuddin agar di wilayah Sumsel tidak terjadi Karhutbunlah.” Semoga hingga diselenggarakannya perhelatan Asian Games XVIII 2018 tidak terjadi Karhutbunla,” ujarnya.

Kegiatan doa bersama yang diikuti lebih dari 500 orang ini juga disertai dengan syukuran atas khataman Al Quran dan  wisuda santri Pondok Pesantren Aulia Cendekia serta ruwahan menyambut bulan suci Ramadhan.

“Selamat kepada semua Santri Ponpes Aulia Cendekia yang telah khatam Al Quran, semoga ilmu yang didapat dapat berguna bagi keluarga dan orang lain serta bagi bangsa dan negara,” imbuhnya.

Selain dihadiri  oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Iman Budiman dan pengasuh Pondok Pesantren Aulia Cendekia KH Zainuddin, Kapenrem 044/Gapo, Dankimarem 044/Gapo, Kasi Korem 044/Gapo, Danramil 418-07/Sukarami, anggota Makorem 044/Gapo dan anggota Kodim 0418/Palembang, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044, serta para Guru dan Santri pondok pesantren Aulia Cendikia Palembang. (Ril)

Editor : Mella

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.