Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Tingkatkan Pengetahuan Siswa Dengan Sosialisasi Pengenalan Industri Hulu Migas

0 97

BETUNG, rakyatrepublika.com-
Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kontraktor Kontrak Kerjasama JOB Pertamina – Golden Spike Indonesia melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial (TJS) dengan mengunjungi sekolah yang berada di wilayah kerja JOBP Pertamina – Golden Spike Indonesia Ltd, Jumat (22/12/2017).

Kegiatan sosialisasi mengenai Usaha Hulu Migas bertempat SMA N 1 Abab dan SMA N 1 kabupaten PALI tanggal 20-21 Desember 2017. Kegiatan Usaha Hulu Migas yang dilaksanakan oleh KKKS salah satunya JOB Pertamina – Golden Spike Indonesia dibawah pengawasan dan pengendalian SKK Migas.

Field Manager JOB Pertamina Golden Spike Indonesia Ltd, Alamsyah menyampaikan dengan memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa-siswi. “Kita jangan minder, jangan takut bersaing walaupun kita sekolah di desa, banyak orang yang sekolah di desa yang berhasil asal kita punya kemauan serta tekad yang kuat dan doa dari orang tua,” katanya.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMAN 1 Abab dan Kepala Sekolah SMAN 1 Penukal, menyampaikan dimana dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak JOB Pertamina-Golden Spike Indonesia Ltd yang telah memberikan Sosialisasi Pengenalan Industri Hulu Migas ini untuk memotivasi siswa-siswi. “Saya berharap program ini diadakan secara berkesinambungan,” pungkasnya. (ril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.