Mengungkap Fakta Dibalik Berita

555 Peserta SKB CPNS Muba Sudah Pilih Lokasi Tes

0 3

Muba, RakyatRepublika.com – Sebanyak 555 peserta yang akan mengikuti tes SKB CPNS dari Kabupaten Musi Banyuasin pada 4 Agustus 2020 sudah memilih titik lokasi tes yang mana pelaksanaan tes SKB nantinya akan dilaksanakan pada 1 September 2020 -12 Oktober 2020.

“Semua peserta yang akan mengikuti tes SKB CPNS dari Muba ada sebanyak 622 peserta, dan hingga 4 Agustus 2020 pukul 14.17 WIB sudah ada 555 peserta yang memilih lokasi,” ungkap Kepala BKPSDM Muba, Sunaryo SSTP MM.

Sunaryo merinci, adapun peserta yang sudah memilih yakni diantaranya di lokasi Kantor Regional VII BKN Palembang : 516 peserta, UPT BKN Jambi : 25 peserta, BKN Pusat : 4 peserta, UPT BKN Lampung : 3, UPT BKN Bengkulu : 2 peserta.

“Kemudian, Kantor Regional III BKN Bandung : 2 peserta, UPT BKN Semarang : 1 peserta, UPT BKN Padang : 1 peserta, dan Kantor Regional XII BKN Pekanbaru : 1 peserta,” ucapnya.

Sunaryo menyebutkan,” masih ada tersisa 3 hari lagi untuk memilih titik lokasi Tes SKB yakni sampai 7 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB. “Bagi peserta yang belum memilih lokasi segera lakukan pemilihan sebelum waktu yang ditentukan berakhir,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengimbau kepada semua peserta yang akan mengikuti tahapan tes SKB CPNS agar segera menuntaskan semua persyaratan yang harus dipenuhi. “Selain itu manfaatkan waktu dengan belajar dan membaca buku,” urainya.

Dodi berharap,” agar nantinya peserta yang lulus tes CPNS merupakan putra putri terbaik yang dapat memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Muba. “Berdoa dan berusaha, Insya Allah akan mendapatkan hasil terbaik,” tandasnya.

 

(Wulan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.