Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Akhirnya Bocah Tenggelam Ditemukan di Sungai Lamatang

0 4

MUARAENIM, RakyatRepublika.com Akhirnya bocah bernama Rapen Arsedo (10), yang tenggelam di aliranan sungai lamatang kawasan Gunung Megang ditemukan tim gabungan Basarnas, Polri, TNI, dan masyarakat.

Namun sedihnya korban tenggelam pada Minggu (02/08/2020), sekitar pukul 14:30  Wib, telah ditemukan keadaan meninggal dunia.

Kapolres Muara Enim AKBP  Donni Eka Syaputra ,SIk, melalui Kapolsek Gunung Megang AKP. Herli Setiawan,  membenarkan hal tersebut  telah ditemukannya jazad bocah yang tenggelam di Sungai Lematang kemarin sore.

“Ya, Pada Senin (03/08) sekitar pukul  pukul 09.30 Wib Anggota kita yaitu Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Megang membatu Evakuasi Jenazah korban tenggelam dialiran sungai Lematang Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang .

Dan korban atas nama  Rapen Arsedo Bin Ibnu (10) dalam kondisi sudah meninggal dunia,”ungkap Kapolsek Gunung Megang AKP. Herli Setiawan, Senin (03/8/2020) saat dihubungi media ini dan awak media lainnya.

Dikatakan, korban meninggal dikarenakan kehabisan nafas mengingat korban tenggelam hampir selama 24 jam lamanya.

“Dan korban ditemukan Tim gabungan Basarnas, TNI, Polri, dan warga sudah dalam keadaan meninggal. Hal ini disebabkan karena korban terlalu lama tenggelam hingga meninggal dunia,” pungkas Kapolsek.

(Ji/sp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.