Mengungkap Fakta Dibalik Berita

APBD Tembus Rp 1.9 Triliun, Gubernur Sumsel Minta Seluruh Stake Holder di Musirawas Kompak

0 19

MUSIRAWAS, rakyatrepublika.com – Gubernur Sumsel, Herman Deru memuji kemajuan berbagai infrastruktur Musirawas yang sudah disaksikannya mulai dari jalan yang tembus sampai ke pelosok Desa dan kemajuan perkebunan Coklat dengan APBD Rp 1,9 Triliun.

Hal ini diungkapkan Herman Deru saat mengahadiri sidang paripurna Hari Jadi kabupaten MusiRawas ke 76 di Muara Beliti, Selasa(29/4/2019).

“Rp 1.9 Triliun jumlah yang tidak sedikit dalam kapasitas Kabupaten, walau sudah beberapa tahun ini mendapat predikat WTP akan tetapi tidak jaminan claer dalam sistem pemerintahan dengan ke ikhlasan kerja maka akan tercipta kerja yang bagus akan menjadi sistem yang bersih, kita miliki perkebunan coklat yang higienis sekali,” ujarnya.

Herman Deru juga menyebutkan beberapa kecamatan yang sudah terpantau dalam blusukan Gubernur,” Saya mengharapkan kekompakan internal, antar lembaga, antara pemerintah dengan masyarakat karena tidak ada gunanya uang besar serta pemikiran yang besar kalau tidak ada kekompakan dalam suatu wilayah atau pun daerah,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Musirawas H.Hendra Gunawan menyebutkan dengan kedatangan Gubernur Sumsel maka pemerintah provinsi telah mengetahui kebutuhan kabupaten Musirawas.” Baik itu kebutuhan jangka pendek ataupun jangka panjang saya rasa Pak Gubernur sudah memahaminya,” katanya. (ADV)

Reporter : Mahmud Salim

Leave A Reply

Your email address will not be published.