Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Daftar Online Jalur PMPA MTs Negeri 1 Ditutup

0 97

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)Tahun Pelajaran 2018/2019 jalur Penelusuran Minat Prestasi Akademik (PMPA) dan Penelusuran Minat Prestasi Khusus/ Non Akademik (PMPK) MTs Negeri 1 Palembang untuk pendaftaran online telah ditutup, Rabu (4/4/2018).

Wakil Kepala Kurikulum MTsN 1 Palembang Listya Yustikarini, S.Pd, mengatakan, Untuk PPDB Jalur PMPA/ PMPK ditujukan kepada 31 SD/MI yang mendapat undangan dari MTsN 1 Palembang yang telah dikirim pada 26 Maret lalu. Masing-masing SD/MI diberikan kuota maksimal lima orang murid sesuai persyaratan.

“Hari ini, Rabu (04/04) merupakan hari terakhir pendaftaran online dan verifikasi berkas. Dimana pendaftaran online sudah dibuka sejak Senin (02/04) lalu, dan telah diumumkan melalui website MTsN 1 Palembang, spanduk maupun brosur yang dibagikan dan ditempel di mading MTsN 1 Palembang,” ujarnya.

Terlihat begitu besar animo orang tua dalam rangka mendaftar anaknya untuk menimba ilmu yang bernapaskan Islam, “Ini suatu kepecayaan bagi madrasah kami, Alhamdulillah, baik di Pahlawan maupun Jakabaring antusiasme pendaftar lumayan banyak, memang untuk tahun ini, selesai melakukan pendaftaran online mereka bisa langsung menyerahkan berkas sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan untuk diverifkasi,” katanya.

Pengumuman hasil penerimaan jalur PMPA/PMPK MTsN 1 Palembang akan diumumkan pada Sabtu, (07/04) mendatang, melalui website MTsN 1 Palembang dengan alamat www.mtsn1palembang.sch.id, juga akan diumukan ke SD/MI yang bersangkutan.

Reporter : Hasan Basri
Editor      : Arman

Leave A Reply

Your email address will not be published.