Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Gubernur Sumsel dan Kadisdukcapil Adu Mulut di Griya Agung

0 131

PALEMBANG, rakyatrepublika.com- Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Septiana Zuraidah dikabarkan adu mulut alias cekcok dengan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Jumat (24/2/2018) sekitar pukul 10.45 WIB, peristiwa tersebut terjadi di Griya Agung saat dilakukan rapat antara keduanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian ini berawal ketika Septiana beradu argumen dengan Alex Nourdin karena Alex menduga ada data yang dimanipulasi oleh Disdukcapil

“Tadi ibu Ana saat rapat dituduh pak Alex memanipulasi data, namun ibu Ana membantah karena hal itu tidak benar,” ungkap salah satu Staf Kadisdukcapil yang enggan disebutkan namanya ini.

Akibat dari kejadian tersebut, Seftiana harus dilarikan ke RS Siloam karena tubuhnya tiba- tiba lemas. “Bu Ana sekarang dirawat dulu, tadi juga bu Ana hampir dipukul oleh pak Alex namun belum sempat karena langsung dilerai,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemprov Sumsel Iqbal membantah dengan informasi yang mengatakan bahwa pak Alex ingin memukul ibu Ana saat dilakukan rapat. ” Tidak benar itu, karena memang tidak ada kejadian seperti itu. Selain hubungan pekerjaan, Pak Alex Noerdin dan Ibu Ana masih ada hubungan keluarga, tidak mungkin sampai mau saling pukul,” tegasnya.

 

Reporter : Erda Suhaimi
Editor      : Mella

Leave A Reply

Your email address will not be published.