Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Guru PAUD Tewas Meregang Nyawa

0 213

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Naas nasib yang dialami Tri Puspita (25) guru PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di kawasan Bukit Besar Palembang ini meregang nyawa setelah ditabrak mobil Range Rover nopol B 257 EDO yang dikemudikan oleh Lilis Agustina.

Peristiwa tragis tersebut terjadi Kamis (12/7/2018) di hutan wisata Punti Kayu Jalan Kolonel H Burlian, Kecamatan Sukarami Palembang.

Saat itu,Lilis Agustina hendak memarkirkan mobilnya dengan berjalan mundur. Entah mengapa Lilis menginjak pedal gas dengan kecepatan penuh hingga mobil matic ini melaju ke belakang dengan keras.

Pada waktu yang sama korban sedang berjalan tepat di belakang mobil, lalu mobil tersebut mengenai korban hingga tubuh korban membentur pohon. Korban pun meninggal di lokasi kejadian, dengan luka di kepala akibat terjepit antara bagian belakang mobil dan pohon.

Kepala regu Pos Laka 602 Pakjo Aipda Fery Supriadi mengatakan korban saat itu datang ketaman wisata alam Punti Kayu bersama murid PAUD karena mereka hendak Out bound.

“Korban ditabrak oleh pengemudi saat akan memarkirkan mobil nya, dimana korban ditabrak saat mobil berjalan mundur. Untuk barang bukti satu unit mobil Range Rover nopol B 257 EDO sudah kami amankan di Pos Laka 602 Pakjo, sedangkan pengemudi mobil tersebut sempat mengalami trauma dan dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

Ditambahkan Fery, usai menjalani pengobatan di rumah sakit sang pengemudi mobil yang tak lain adalah salah satu wali murid PAUD yang saat kejadian sedang berwisata bersama pihak sekolah kemudian diamankan ke Mapolresta Palembang. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.