Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Kapolda Berikan Bansos Melalui GANN Sumsel Untuk Warga Terdampak Covid 19

0 131

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, menyerahkan bantuan beras ke GANN Sumsel di kantor seketariat GANN Jalan.Rajawali Lorong Melati Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning Palembang,Senin (30/08/2021).

Bantuan yang diserahkan Kapolda Sumsel melalui AKBP Iman Ansori yang menjabat sebagai Dir Tahti didampingi Kapolsek Kemuning AKP Heri menyampaikan kalau pihaknya menyerahkan bantuan beras sebanyak 1 Ton ke GANN Sumsel untuk dibagikan ke warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Kapolda terhadap warga yang terdampak covid -19, semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak dan bermanfaat serta pandemi covid segera berakhir” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN ) Sumsel, penyaluran beras sebanyak 1 ton dari Kapolda Sumsel ke GANN akan dibagikan ke pengurus GANN Sumsel dan warga di Kecamatan Kemuning , pasar sekip dan pasar 16 ilir serta ada beberapa RT di Kecamatan kemuning.

“Saya berharap, pemerintah melakukan hal yang sama dengan Kapolda Sumsel untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat, apalagi covid ini sudah hampir memasuki tahun kedua dan banyak warga kurang mampu terkena dampaknya dan membutuhkan saluran tangan dari pejabat pemerintah melalui anggaran yang ada,” pungkasnya. ( Mella) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.