Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Karo Ops Polda Sumsel Ingatkan Satwil Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

0 12

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Bom bunuh diri hingga suara ledakan keras dari Polsek Astana Anyar Bandung, pada Rabu (07/12/2022), sempat menghebohkan publik. Menanggapi hal tersebut, Karoops Polda Sumsel, Kombes Pol Kamaruddin mengatakan kalau pihaknya telah memperketat pengamanan di Polda Sumsel.

“Seperti pagi tadi keamanan di Polda Sumsel sudah kita lapis dengan brimob, saya juga mengingatkan agar semua satuan wilayah meningkatkan kewaspadaan,” ujarnya, Selasa (7/12/ 2022).

Dikatakan Kamaruddin, sebelum adanya kejadian ini pihaknya sudah selalu siap siaga.” Namun dengan adanya kejadian ini, kami tentu mengambil langkah untuk terus mengingatkan jajaran khsusunya disatuan wilayah kalau perlu ditambah sistem pengamanan atau jumlah personel,” katanya. 

Kemudian, tambah Kamaruddin lagi, pengamanan di Polda Sumsel melingkupi pemeriksaan setiap yang akan masuk ke lingkunga Mapolda Sumsel.”Walaupun sebenarnya kita tidak ingin mengesankan seram karena ini kantor publik, tapi disisi lain unsur keamanan juga harus kita jaga maka dari itu kita harus selektif tentunya ada hal- hal yang harus kita periksa,” pungkasnya. (Mella)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.