Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Keluarga Sertu Yogie Tunggu Kabar KRI Nanggala-402 yang Hilang Kontak

0 4

MARTAPURA – Keluarga Sertu Ryan Yogie Pratama kini terus menunggu kabar terbaru mengenai perkembangan pencarian Kapal Selam Nenggala 402 yang dinyatakan hilang kontak sejak Rabu (21/4/2021).

“Saya sering liat di TV untuk pantau berita, saya benar – benar sedih masih menunggu kabar terbaru dari pusat yang disana. Kami juga terus berkabar dengan istri anak saya,” ungkap Nani Suryani (52) ibu Sertu Ryan Yogie Pratama.

Diketahui kapal selam Nanggala 402 tersebut diperkirakan masih memiliki cadangan oksigen hingga Sabtu (24/4/2021).

Mendengar adanya harapan mengenai cadangan oksigen tersebut, ibu korban masih berharap bahwa Sertu Ryan Yogie bisa kembali dengan keadaan selamat.

Nani dan keluarga lainya terus berdoa dan menggelar yasinan bersama.

“Disini kami dan keluarga lainya terus berdoa. Saya Yakin dia kembali dengan keadaan selamat. Saya benar – benar bersyukur kalau dia nantinya masih selamat,” jelas Nani dengan keadaan mata berkaca – kaca.

Keluarga besar dan tetangga langsung ramai mengunjungi rumah Nani membantu memberikan dukungan dan doa untuk keselamatan Sertu Ryan Yogie Pratama setelah mendapat kabar bahwa kapal yang ditumpangi Yogie hilang kontak.

“Semua saudara langsung ke sini, semua ramai tetangga – tetangga juga, saya tidak pernah berhenti berdoa juga namanya anak” katanya.

Sertu Ryan Yogie Pratama merupakan salah satu awak kapal selam Nanggala 402 yang yang berasal dari Desa Sumber Mulyo BK III Kecamatan Belitang OKU Timur. (Dani Madi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.