Mengungkap Fakta Dibalik Berita

KNPI Prabumulih Gelar Perkemahan Pemuda

0 166

PRABUMULIH, rakyatrepublika.com- Sebanyak 250 peserta bakal mengikuti perkemahan pemuda yang di selenggarakan oleh KNPI kota Prabumulih Provinsi Sumsel.

Acara diselenggarakan di desa pangkul kecamatan cambai kota Prabumulih dari tanggal 15 hingga 17 Desember 2017 ini akan dibuka langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya., M.M.

Ketua KNPI Kota Prabumulih Arafiq Zamri SAg mengatakan bahwa digelarnya perkemahan pemuda ini dalam rangkaian Sumpah Pemuda. “Alhamdulillah antusias yang akan mengikuti perkemahan sangat banyak,” ujar Arafiq didampingi Ketua KNPI Kecamatan Utara Andreyanto ST,” Jumat (15/12/2017).

Untuk peserta perkemahan pemuda sendiri, akan diikuti oleh 32 grup dari berbagai macam organisasi. “250 peserta yang ikut ambil bagian untuk setiap grupnya mengutus 6 sampai 10 peserta,” katanya.

Menurut Arafiq, kegiatan perkemahan pemuda ini tanpa dipungut biaya. “Untuk kemah kita hanya menyiapkan tempat, tenda setiap grup membawa sendiri-sendiri,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, pihaknya akan menggelar berbagai macam kegiatan diantaranya materi bela negara, lomba tradisional, motivasi, senam bersama dan api unggun. “Untuk bela negara pematerinya dari TNI, Polres dan BNN,” pungkasnya. (As)

Leave A Reply

Your email address will not be published.