Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Mantan Bupati Muba Meninggal Setelah Kecelakaan Dengan Moge

0 6

PALEMBANG,rakyatrepublika.com-

Mantan Bupati Muba, Ir H Pahri Azhari Kabar meninggal pada Kamis (23/4/2020) sekitar pukul 12.45 Wib, setelah sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit Siloam Palembang karena mengalami kecelakaan di Musi Landas Musi Banyuasin dengan mengendarai motor gede (moge) sejak tanggal 16 April lalu

Direktur medik dan pelayanan RS Siloam Palembang, dr Anton mengatakan, kondisi Pahri telah mengalami penurunan sejak tadi malam.”Sebelumnya kondisi pak Pahri sempat stabil. Namun mulai mengalami penurunan sejak semalam dan akhirnya meninggal dunia pukul 12.45 wib,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Dijelaskan dr Anton, bahwa Pahri Azhari mengalami luka cukup serius dibagian perut akibat kecelakaan yang dialaminya, Pahri juga sempat menjalani operasi untuk mengeluarkan cairan yang mengendap akibat benturan benda tumpul di bagian livernya. 

“Ada trauma luka di perut akibat benturan benda tumpul,bisa saja karena terbentur stang motor atau benda lainnya sehingga beliau mengalami pendarahan di dalam perutnya,” ujarnya. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.