Mengungkap Fakta Dibalik Berita

MKD Wajib Meluruskan Video Syur Mirip Aryo

0 110

JAKARTA, rakyatrepublika.com-

Beredarnya video syur mirip politisi Gerindra yaitu Aryo Djojohadikusumo mendapat tanggapan dari Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, dimana menurutnya Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) mempunyai kewajiban untuk memeriksa sekaligus meluruskan kasus video syur mirip anggota Komisi VII DPR tersebut.

“Semua masalah etika anggota DPR menjadi wewenang MKD, maka MKD lah yang mempunyai tugas dan kewajiban untuk meluruskan atau mengklarifikasi masalah etika anggota DPR itu,” tegas Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (28/5/2018).

Hanya saja, Agus mengaku dirinya belum pernah melihat video syur tersebut sehingga tidak bisa memberikan komentar lebih jauh. “Saya belum pernah melihat jadi coba nanti kita lihat, saya otak-atik di sosmed saya dulu karena saya memang belum tahu,” ujarnya.

Video syur mirip Aryo itu berdurasi 2 menit 35 detik. Di dalam video itu, ada seorang pria dan dua wanita yang tidak mengenakan pakaian. Si pria melakukan adegan syur dengan salah seorang wanita, sedangkan wanita lainnya diminta merekam lalu video yang beredar itu diberi judul ‘aryodj di apartemen’.

Sementara itu, Aryo Djojohadikusumo sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi terkait video tersebut. Baik melalui telepon, pesan WhatsApp dan SMS belum mendapat jawaban.

Reporter : Achmad Munif
Editor      : Mella

Leave A Reply

Your email address will not be published.