Mengungkap Fakta Dibalik Berita

MTs Negeri 1 Ikuti Pawai Ramadhan Untuk Sambut Ramadhan

0 67

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Tanggal 1 Ramadhan 1439 H telah secara resmi diumumkan Menteri Agama RI Lukman Saefudin yang jatuh pada hari Kamis (17/5/18) disambut dengan meriah oleh pelajar Madrasah yang ada di Kota Palembang, salah satunya MTs Negeri 1 Palembang.

Kepala MTs Negeri 1 Palembang, Budiman menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan karena menurutnya tradisi baik itu sebagai bentuk kesiapan diri menjalani ibadah puasa karena bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan.

“Saya dan keluarga mengucapkan selamat ibadah puasa, mudah-mudahan ibadah puasa kita tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan kita benar-benar keluar menjadi orang-orang yang bertaqwa,” katanya usai mengikuti pawai Ramadan, Rabu (16/5/2018).

Budiman menyebutkan kalau dirinya dan jajaran sengaja turut mengikuti pawai Ramadan yang dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag kota Palembang Deni Priansyah di halaman kantor DPRD Sumsel karena ingin menyemarakan datangnya bulan puasa.

“Semoga ibadah kita di bulan Ramadhan tahun ini akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, begitu juga harapan saya kepada seluruh anak didik saya di MTs Negeri 1 ini agar kita semua dapat menjadi istiqomah,” katanya.

Reporter : Hasan Basri
Editor      : Mella

Leave A Reply

Your email address will not be published.