Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Palembang Kini Punya Taman Bermain Anak

0 3

PALEMBANG, RakyatRepoblika.com – Penataan taman sebagai salah satu icon keindahan disudut kota meskipun ditengah kondisi pandemi saat ini terus dilakukan Pemerintah kota Palembang.

Melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumsel, bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Palembang membangun taman bermain anak anak dengan beragam tema.

Berlokasi di Jalan Demang Lebar Daun, pembangunan taman bermain dengan beragam tema ini diharapkan anak anak di sekitar lokasi taman dapat bermain sembari menikmati ragam tanaman yang ada.

“Saya berharap sekali kepada masyarakat dan dinas terkait untuk bersama merawat taman kota kita, seperti kita ketahui baru saja melalui dana CSR nya Bank Sumsel Babel telah menyerahkan taman anak kepada dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, danPemberdayaan Masyarakat agar bisa menjaga dan merawat taman tersebut.

Ya kalau bisa saat diberikan tamannya masih bagus dan terjaga, maka sudah sewajibnya kondisi tersebut harus seperti semula dalam arti kata tidak terawat dan kusam,” jelas Fitri saat menghadiri serah terima taman di kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Rabu (29/7/2020).

Sementara itu Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menambahkan jika kegiatan yang terjalin bersama Pemkot Palembang sudah berjalan sejak lama, bahkan taman yang sudah kita buat sudah cukup banyak dengan berbagai macam tema yang diusung.

“Kali ini kita usung sesuai dengan hari anak, karena tempat bermain secara alami sudah jarang untuk disinggahi oleh mereka selain main ke mall.

Nah melalui kegiatan CSR ini, kami bersama Pemkot akan terus mempercantik sudut kota dengan menghadirkan taman yang indah, sekaligus menjadikan Palembang sebagai icon kota yang memiliki banyak taman,”singkatnya (Ri/sp/**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.