Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Pertamina EP Asset 2 “Sabet” Peringkat Pertama Cabor Futsal dan Tenis Lapangan

0 122

PALEMBANG, rakyatrepublika.com – Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (HONAS), SKKMigas – KKKS Sumsel dan Stakeholders menghelat  Cabang Olahraga (Cabor)  Futsal dan Tenis Lapangan.

Hal ini disampaikan langsung oleh ‎ Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Tirat Sambu Ichtijar ‎ketika pembukaan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Futsal PTC, Minggu (10/9).

“Hari ini bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional, kami berharap kegiatan ini dapat dlaksanakn secara rutin, selain itu juga berolahraga dapat menjaga kebugaran dan kesehatan dan juga sebagai sarana bersilaturahmi,” ujarnya.

Masih dikatakan, Tirat dimana un menyampaikan Pertamina EP Asset 2 meraih peringkat pertama untuk pertandingan cabang olahraga futsal setelah mengalahkan Medco Energi Indonesia West dengan skor akhir 2 – 1. Sedangkan untuk peringkat ke tiga dan ke empat diraih oleh Dinas ESDM Provinsi Sumatera Selatan dan JOB Pertamina – Talisman Jambi ‎Merang.

Sedangkan untuk cabang olahraga tenis lapangan, kata Tirat, diselenggarakan di lapangan ‎Indoor Zidam II. Pertandingan ini secara beregu yang diikuti langsung oleh 44 peserta dari SKK Migas – KKKS dan Stakeholders.

“Untuk pertandingan ini terlebih dahulu diacak agar adanya kebersamaan dan hubunan baik kedepannya antara pemain yang selama ini telah terjalin sebelumnya,” tambahnya.

Peserta yang mengikuti pertandingan tenis lapangan ini dimenangkan oleh pasangan Cahyo dari Pertamina EP Asset 2 dan Ismed dari TVRI mengungguli pasangan Trius dan Rashid dari SKK Migas dengan skor akhir 8 – 6.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para stakeholders yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, harapan kami di tahun depan kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali,” katanya sembari menutup acara.‎ (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.