Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Polisi Lakukan Pembersihan Pohon yang Roboh di Jalan KM-79 Palembang – Prabumulih

0 4

MUARAENIM, RakyatRepublika – Pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang tepat dijalan lintas Palembang-Prabumulih KM-79 Wilayah Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim menyebabkan kendaraan melintas sedikit terganggu.

Namun beruntungnya satuan personil Polsek Lembak Polres Muara Enim yang mendapatkan informasi tersebut langsung turun kelapangan guna mengamankan keadaan serta mengatur arus lalulintas hingga akhirnya berjalan normal.

Terpantau para personil Polsek Lembak bersama masyarakat terlihat bahu membahu membersihkan ranting pohon yang roboh ke badan jalan dengan alat seperti parang dan mesin senso hingga akhirnya arus lalu lintas berjalan normal lancar pada Jum’at (04/09).

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SIk, melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, MSi, didampingi Humas Polsek Lembak Aipda Irham,

mengatakan bahwa mendapatkan informasi bahwa pohon tumbang menutupi jalan lintas Palembang-Prabumulih yang tepanya didesa Lembak tersebut, kami perintahkan para personil untuk turun kelapangan dalam mengamankan keadaan dan kelancaran arus lalulintas di KM-79 itu.

“Ya, para personil kita dibantu masyarakat membersihkan puing-puing maupun ranting serta batang pohong yang tumbang tepat dibadan jalan.

“Dan alhamdulilah kejadian pohon tumbang tidak ada korban jiwa karena peristiwa itu diduga terjadi pada saat sepi jelang subuh tadi, \

“ungkap Kapolsek. Dikatakan, kini situasi sudah aman dan terkendali dan memang sempat arus listrik padam saat kejadian itu, dan tetap kita himbau warga maupun pengguna jalan ekstra hati-hati, ” pungkas Kapolsek

 

(ju/sp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.