Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Wabub Buka Asosiasi PSSI Musi Rawas

0 1

MusiRawas – Wakil Bupati Hj Suwarti Resmi membuka Kongres Asosiasi PSSI Kabupaten Musi tahun 2021-2025 di Ruang pertemuan Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau, Dengan tetpilihnya ketua SPSI Kabupaten MusiRawas Prama Lianti, Sabtu (10/4/2021).

Kepala Dispora Musi Rawas Dien Candra, Exco Asprop PSSI Sumatra Selatan Juanda , Kepala Bidang Organisasi Asprop PSSI Sumatra Selatan Faisal Mursyid, Koni Musi Rawas, pengurus PSSI di 12 Kecamatan Kabupaten Musi Rawas.

Exco Asprop PSSI Sumsel Juanda menyampaikan, Persepakbolaan di Kabupaten Musi Rawas saat ini telah berkembang pesat, terbukti dengan meraih posisi 3 besar di event tingkat provinsi hingga melolosakan tim sepak bola putri ke tingkat nasional, untuk itu perlunya Kepengurusan PSSI di Kabupaten Musi Rawas.

Dengan terbentuknya kepengurusan PSSI, dapat menjalankan program-program PSSI dan menggairahkan kembali persepakbolaan di Kabupaten Musi Rawas.

Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, mendukung pembentukan kepengurusan PSSI Musi Rawas yang diharapkan dapat memajukan persepakbolaan dan mengembangkan potensi sepak bola di Kabupaten Musi Rawas.

Dengan adanya kepengurusan ini, diharapakan dapat menjadi wadah untuk anak Musi Rawas menyalurkan hobinya di dunia persepakbolaan. Wabub berharap, Kepengurusan PSSI Musi Rawas dapat berjalan dengan baik dan mengangkat nama Kabupaten Musi Rawas di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

“Dengan mengucapkan Bissmillahirohmanirohim, Kongres Asosiasi PSSI Kabupaten Musi tahun 2021-2025 secara resmi saya nyatakan dibuka,” ucap Wakil Bupati Hj Suwarti membuka Kongres Asosiasi PSSI Kabupaten Musi tahun 2021-2025. (Mahmud)

Leave A Reply

Your email address will not be published.