Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Tangan dan Kaki Nyaris Putus Dibacok Orang Tak Dikenal Saat Sedang Nongkrong

0

PALEMBANG, rakyatrepublika.com–

Hingga saat ini petugas kepolisian masih mencari pelaku pengeroyokan, yang terjadi di Jalan Gubernur HA Bastari, depan Lorong Budi Mulya I, Jakabaring, Palembang.

Akibat kejadian tersebut, menyebabkan korban Ramadhan Dwi Putra (26) mengalami luka bacok di kedua pergelangan tangan dan kaki nyaris putus, hingga harus dirawat intensif di RSUD Bari Palembang.

“Benar, korban sudah melapor ke Polsek SU I Palembang dan kini kami masih kejar pelakunya, menurut korban dirinya tidak mengenal para pelaku,” ujar Kapolsek SU I, Kompol Tatang, ketika dikonfirmasi Jumat (27/10/2023).

Dikatakan Tatang, korban mengalami beberapa luka bacok bekas senjata tajam.“Kita belum mengetahui pasti latar belakangnya. Namun, kami tetap akan menindaklanjuti dan melengkapi berkas laporan korban,” katanya.

Ramadhan Dwi Putra (26) dilarikan ke RSUD Bari Palembang setelah mengalami beberapa luka bacok di tubuh hingga tangan nyaris putus, peristiwa itu terjadi Jumat  (27/10/2023) pukul 01.00 WIB.

“Malam tadi kami sedang nongkrong, tiba-tiba saja datang sekitar 50 orang mendatangi kami dengan membawa berbagai senjata tajam lalu kami hendak kabur tapi sata terpeleset dan langsung diserang serta dibacok,” jelasnya. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.