Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Askolani Janjikan Satu Sapi Untuk Satu Kepala Keluarga Jika Terpilih Jadi Bupati Banyuasin

0 82

Banyuasin, rakyatrepublika.com – Calon Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi akan berjanji akan memberikan satu ekor sapi untuk setiap kepala keluarga bila dirinya terpilih sebagai bupati Banyuasin. ” Sapi ini akan saya berikan kepada masyarakat menengah ke bawah dengan catatan punya Kartu Banyuasin Sejahtera, program Satu Sapi Satu Kepala Keluarga tersebut merupakan salah satu program unggulan Banyuasin Bangkit,” ujarnya.

Askolani menyebutkan kalau Program Satu Sapi Satu Kepala Keluarga tersebut akan dilaunching dalam waktu dekat, selain itu juga satu Desa satu Dokter juga menjadi program utama kita yang akan kita launching,”jelas Askolani saat di wawancarai di Pusat Kuliner Banyuasin Senin (23/4/2018)

Pasangan Askolani -Slamet atau disingkat Solmet ini juga akan bekerja sepenuhnya untuk masyarakat Banyuasin dengan mengoptimalkan pelayanan di segala bidang, Kartu Banyuasin Pintar, Kartu Banyuasin Sehat dan Kartu Banyuasin Sejahtera merupakan produk yang akan di jalankan bila terpilihnya sebagai Bupati Banyuasin.

“Program Banyuasin Bangkit ada enam yang utama, semuanya sudah dirangkum dan tinggal pelaksanaanya. Selama ini sudah kita uji coba dan jelas masyarakat sudah merasakan manfaat nya,” katanya.

Reporter : Evi Farlina 
Editor   : Mella

Leave A Reply

Your email address will not be published.