Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Diserang dengan Sajam, 2 Handphone Dua Sekawan Raib

0 4

PALEMBANG, – Dua sekawan diserang oleh orang tidak dikenal dengan senjata tajam (Sajam) saat melintasi Jalan Slamet Ryadi, Lorong Manggar, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Putra (20) warga Jalan Jepang, Lorong Nuansa baru, Kecamatan Sematang Borang Palembang dan temannya Madon (23) warga Jalan Tansa Trisna, Kecamatan Sako Palembang harus kehilangan ponsel kesangannya.

Atas kejadian itu dua sekawan ini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Kamis (15/4).

Dirinya menjelaskan, bahwa saat itu ia dan saksi sekitar pukul 20.00 WIB, korban bersama saksi sedang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian berpapasan dengan pelaku dan disuruh berhenti.

“Pas kami diberhentikan itulah pelaku ini langsung menyerang saya menggunakan Sajam dan merampas ponsel milik saya dan saksi jenis Xiaomi dan Coolpad,” ujarnya kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Ia menuturkan, bahwa tidak mengenal pelaku. “Kami tidak mengenal dia, saya harap dengan dibuatnya laporan ini saya harap pelaku dapat ditangkap,” katanya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban mengenai pencurian dengan kekerasan (Curas).

“Laporan sudah diterima anggota piket SPKT dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim,” tukasnya.(KIK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.