Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Imran Tertipu Puluhan Juta dari Undian Berhadiah

0 68

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Tidak terima telah menjadi korban penipuan hingga mengalami kerugian sebesar Rp 14,6 juta, membuat Imran (37) warga jalan Sungai Sedapat RT 78 RW 008 kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarami Palembang ini langsung mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (5/12/2017).

“Sebelumnya saya mendapat SMS yang mengatasnamakan dari PT Asia Messenger Indonesia, katanya nomor saya mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 27 juta. Bahkan sebelumnya saya pun disuruh untuk mentransfer uang terlebih dulu sebesar Rp 14,6 juta guna proses pencairan,” ujarnya kepada petugas.

Lanjut Imran, dimana sebelumnya setelah uang sudah ditransfer ke nomor rekening bank BRI atas nama Bebi Prihatin, pada Sabtu (2/12/2017) sore ternyata hingga sekarang hadiah uang yang dijanjkan tak kujung diterima.

Saat itu uang milik saya yang bakal ditransfer dari Bank BCA Mangku Negara Kecamatan Sako Palembang, tapi hingga sekarang hadiah uangnya itu belum juga ditransfer oleh pihak perusahaan. “Sampai sekarang saya belum menerimanya, bahkan saya malah merugi sebesar Rp 14,6 juta pak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK melalui KA SPK Ipda Bambang Haryanto ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan korban dugaan tindak pidana Penipuan dan Penggelapan. “Kini laporan korban sudah diterima dan akan segera kita tindaklanjuti,” pungkasnya.

Reporter : Meyda Sari
Editor   : Arman
Posting  : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.