Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Jalin Silahturahmi, PHRI Sumsel Audiensi Dengan Kapolda

0 208

PALEMBANG, rakyatrepublika.com –

Guna menjalin Silahturahmi, Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel beraudensi dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Jumat (6/10/2017).

Ketua PHRI Sumsel, Erlan Aspiudin mengatakan audensi yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolda Sumsel tersebut selain menjalin tali silahturahmi juga untuk menjaga kemitraan yang telah lama terjalin antara PHRI dan Polda Sumsel.”Kami berharap pertemuan ini dapat menjalin kerjasama antara PHRI dengan Polda Sumsel, apalagi kita ada program gerakan 1.000 CCTV yang rencananya akan tersebar di sepanjang jalan yang ada di Palembang ini,” ujarnya.

Ditambahkan Erlan, PHRI akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar kedepannya iklim pariwisata tetap kondusif. ” Kita tetap berkoordinasi yang intens dengan pihak kepolisian supaya iklim pariwista tetap kondusif, aman dan nyaman,” tambahnya.‎

Kabid Humas Polda Sumsel AKBP Slamet Widodo mengatakan kalau pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut.” Program- program PHRI adalah program agar Palembang ataupun Sumsel dapat lebih maju, Pak Kapolda mendukung itu ,” ujarnya.

Selain Kapolda Sumsel dan PHRI, acara tersebut juga dihadiri Disbudpar Provinsi Sumsel Kamarudin, Zainal Arifin dan Direktur Poltekpar Palembang Zulkifli Harahap, GM Hotel Grand Duta‎ Athok juga Manajemen hotel Sentosa Erwin, Kabid Humas Polda Sumsel AKBP Slamet Widodo, Kasubdit Wisata Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Sumsel AKBP FX Irwan Arianto beserta jajaran. 

Reporter : Mella
Posting   : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.