Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Kapolres Muara Enim Lantik AKP Apriansyah Sebagai Kapolsek

0 74

MUARAENIM, rakyatrepublika.com –

‎Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK, Rabu (4/10/2017) melantik AKP Apriansyah sebagai Kapolsek Rambang Dangku yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Heri Irawan sebagai Plt Kapolsek.

” Rambang dangku merupakan daerah yang menjadi sorotan, karena kriminal serta lakalantas yang cukup tinggi sering terjadi, untuk itu kepada pejabat baru harus segera menyesuaikan diri. menjalin komunikasi, melakukan kordinasi ke Polres, jangan bekerja sendiri, semua nya harus disusun matang- matang, agar tidak salah langkah, serta segera kuasai wilayah dengan cara bekerja sama dengan tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas yang ada di daerah tersebut,” jelasnya.

Dikatakan oleh Leo, Kapolsek Rambang Dangku juga harus mewaspadai 3C (Curat, Curat, Curanmor) yang jug kerap terjadi.”Diharapkan AKP Apriansyah dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat,” imbuhnya.

Sementara Kapolsek Rambang Dangku, AKP Apriansyah kepada rakyatrepublika.com ‎mengatakan akan terus melanjutkan program yang sebelumnya telah terlaksana namun belum maksimal.” Kita akan berusaha secepatnya menciptakan keakraban kepada Masyarakat, agar bisa memberikan pelayanan serta dapat segera berkontribusi bagi Masyarakat Rambang Dangku,” pungkasnya.

Repoter  : Jazzi
Editor     : Mella
Posting  : Angga

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.