Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Karyawan PT Adhi Karya Tenggelam Saat Hendak ke Pylon 7

0 116

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Sutardi (40) salah satu karyawan PT Adhi Karya hingga saat ini belum ditemukan setelah terjatuh ke Sungai Musi dari perahu Getek yang ia tumpangi saat perahu akan bersandar ditempat kerjanya yaitu di pylon ke 7 di proyek pembangunan Jembatan Musi IV Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II Palembang Kamis (5/7/2018).

Pihak PT Ahdi Karya lalu melaporkan kejadian tersebut ke Basarnas Palembang dan langsung ditindak lanjuti dengan menurunkan tim untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi tempat korban jatuh.

Humas Basarnas Palembang Dayu Willy, mengatakan pihaknya melakukan pencarian terhadap korban dengan menerjunkan tim menggunakan speedboat dan perahu karet.

“Untuk jumlah personil yang diturunkan yaitu 13 orang melakukan penyisiran sejauh satu kilometer ke arah barat dan dua kilometer ke arah Timur,” ujarnya.

Hingga saat ini, korban yang hilang tenggelan belum ditemukan, namun tim Basarnas Palembang mengatakan kalau pihaknya akab terus mencari korban hingga korban ditemukan. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.