Mengungkap Fakta Dibalik Berita

KPU Sumsel Tetapkan Paslon Cagub Cawagub 2018 – 2023

0 80

PALEMBANG, rakyatrepublika.com- Saat ini, KPU Sumsel resmi menetapkan empat pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023, keempat pasangan tersebut yaitu Ishak Mekki – Yudha Mahyudin, Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas, Herman Deru-Mawardi Yahya, Aswari-Irwansyah. Keempat pasangan ini ditetapkan melalui rapat pleno terbuka KPU Sumsel, Senin (12/2/2018) di Aula KPU Sumsel.

Setelah menetapkan keempat pasangan tersebut, rencananya KPU Sumsel bakal melakukan pengundian nomor urut besok Selasa (13/2/2018) di hotel Novotel Palembang.

Paslon Dodi – Giri mengatakan kalau tidak mempunyai angka keberuntungan dan merasa angka tidak mempengaruhi dalam pemilihan nanti ,”Semua angka bagus, dan punya makna,” katanya.

Hal Senada dikatakan Herman Deru-Mawardi Yahya, dirinya tidak mempunyai niatan khusus untuk mendapatkan nomor urut tertentu. “Yang penting nomornyo berkah,” ujarnya singkat.

Aswari-Irwansyah juga mengaku akan siap mengikuti tahapan yang dilakukan KPU Sumsel. “Kami menuruti saja apa hasilnya nanti, kalau soal nomor urut semuanya hoki,” ucapnya.

Sementara Ishak-Yudha menyebutkan akan gencar ke lapangan untuk melakukan sosialisasi dan kampanye dialogis. “Kalau nomor urut terserah, yang paling penting harus turun ke lapangan,” pungkasnya.

 

Reporter : Herman

Leave A Reply

Your email address will not be published.