Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Pecandu Sabu Ditangkap Saat Simpan Narkoba Dalam Mulut

0 32

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Lantaran cemas melihat polisi yang sedang melakukan razia di Lorong Kemas II, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur III Palembang, seorang pecandu sembunyikan sabu didalam mulut.

Mamad (41), yang merupakan warga Jalan Selamet Ryadi, Lorong Asia, Kelurahan Delapan Ilir, Kecamatan Ilir Timur Palembang yang ditangkap, Senin (31/1/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Yuliansyah mengatakan, saat tim opsnal melakukan giat hanting rutin diwilayah Ilir Timur II Palembang, didapati seorang dengan gerak gerik mencurigakan.

“Karena curiga dengan gerak gerik satu pemuda itu, kita langsung melakukan penggeledahan,” jelasnya.

Saat dilakukan penggeledahan, kata Yuliansyah, anggota menemukan narkoba jenis sabu yan disimpan Mamad (39) didalam mulutnya

Sabu tersebut disimpan didalam mulut dengan harapan agar tidak ditemukan oleh polisi.”Kita mendapatkan sabu tersebut disimpan tersangka didalam mulutnya,” ungkapnya.

Sementara Mamad mengatakan, ketika saat digeledah polisi, ia menyimpan barang haram tersebut didalam mulutnya.”Saat digeledah saya selalu menutup mulut saya agar tidak ketahuan kalau sabu tersebut saya simpan didalam mulut,” akunya.

Sabu tersebut ia simpan didalam mulut bagian kanan, atau diselah-selah giginya. Naas bagi pria pengangguran ini, meskipun ia sudah berusaha menyimpan sabu miliknya itu di dalam mulut, usahanya tersebut masih saja diketahui polisi.

Tidak butuh lama untuk polisi mengetahui keberadaan sabu yang baru saja dibeli Mamad dari salah satu bandar.Diakui Mamad, dia menjadi pecandu narkoba belum genap satu tahun belakangan.

“Awalanya saya coba-coba saja, berawal dari itulah akhirnya saya menjadi kecanduan sabu hingga saat ini,” ujarnya. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.