Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Pedagang Buah Ini Nyaris Ditusuk Pembeli 

0 49

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Apes yang dialami oleh Chandra Irawan S Kom (29) warga jalan KH Azhari, lorong Kenduruan, Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang. Pasalnya dirinya hampir ditusuk oleh pembeli dan juga diancam oleh Iwan Deki alias Kyai.

Atas kejadian yang dialami Chandra ini langsung Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (6/12/2017).

Kepada petugas korban mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula ketika terlapor Kyai membeli buah mangga daganganya pada Rabu pagi di kawasan pasar buah Beringan Janggut. Dimana, satu hari sebelumnya terlapor datang kelokasi langsung memilih buah mangga sendiri. Lalu kemudian seorang pembeli yang bernama Kyai datang mengatakan mangga yang dibelinya sebanyak 7 buah busuk.

“Terlapor itu datang, kemudian langsung mencabut pisau menusuk buah mangga dan juga mengejar saya. Beruntung saya bisa melarikan diri pak,”ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari korban dan laporan korban akan segera ditindaklanjuti.

“Untuk laporan korban akan kita proses, saat ini saksi sudah kita ambil keterangannya,” pungkasnya.

Reporter : Meyda Sari
Editor : Arman
Posting : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.