Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Pelaku Narkoba Nekat Simpan Sabu di Dalam Bra

0 55

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Salah satu dari lima pelaku penyalagunaan narkoba nekat menyimpan sabu di dalam Bra. Namun aksi Dina (37) diketahui polisi setelah dilakukan penggeledahan oleh Polwan dari Polsek IT Palembang ketika berada ditepi jalanAli Gatmir kelurahan 13 Ilir kecamatan IT I Palembang.

Perbuatan yang dilakuan IRT ini bukannya menjadi contoh yang baik seorang istri dari Angga Dwi Hartanto (40) yang selalu menggunakan sabu di rumahnya.

Suami Dina yang berprofesi sebagai sopir travel ini mengaku, bila sudah  tiga bulan terakhir ini menggunakan sabu secara bersama-sama. Setiap kali ingin membeli sabu, pasutri ini juga selalu bersama-sama.

Angga nekat menyuruh istrinya menyimpan sepaket sabu seharga Rp 300 ribu yang baru saja mereka beli di kawasan 13 Ilir Palembang di dalam bra sang istri. Tindakan tersebut dilakukan sang suami supaga tidak diketahui polisi.

“Pakai sabu sejak tiga bulan terakhir. Biasanya sama-sama istri pakai sabu, jadi saat beli juga sama-sama. Selama ini, kalau habis beli sabu selalu di simpan di bra agar tidak ketahuan polisi,” ujar Angga saat diamankan di Polsek IT I Palembang, Selasa (21/11/2017).

Tak hanya pasangan pasutri, yang diamankan, Polsek IT I Palembang juga meringkus tersangka Heriyanto (29) dengan barang bukti 10 paket sabu dan tersangka Joko Pardomuan dan Candra Susanto dengan berikut satu paket sabu.

Sementara itu, Kapolsek IT I Palembang Kompol Edi Rahmat didampingi Kanitreskrim Ipda Jhoni Palapa ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah mengungkap kasus penyalagunaan narkoba dengan lima tersangka berikut barang bukti sebanyak 12 paket sabu yang ditaksi seharga Rp 10 juta lebih.

“Penangkapan terhadap tersangka pasutri ini sempat mengalami kesulitan, lantaran ketika hendak diamankan sempat tidak menemukan barang bukti. Karena kami curiga, sehingga dibawa ke kantor, Kami meminta Polwan agar melakukan penggeledahn terhadap tersangka Dina. Ternyata ditemukan satu paket sabu yang disimpan di dalam bra,” pungkasnya.

Reporter : Meyda Sari
Editor   : Arman
Posting  : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.