Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Polisi Amankan Dua Polisi Gadungan Yang Menggerebek Tempat Pesta Narkoba

0 40

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Mengaku sebagai anggota Polisi dan berdinas di reserse narkoba, dua sekawan yang ternyata polisi gadungan ini adalah Zaini Arifin (36) dan Yusuf alias Rico menggerebek rumah di jalan Panca Usaha kelurahan 5 Ulu kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang yang dijadikan tempat pesta narkoba.

Namun aksi yang dilakukan tersangka berakhir, setelah pihak kepolisian dari Polresta Palembang menangkap keduanya. Karena berusaha kabur dan melakukan perlawanan saat akan ditangkap, kedua tersangka harus dilumpuhkan dengan timah panas anggota unit pidana umum.

Kepada polisi yang menangkapnya, keduanya mengaku melakukan penggerebekan pesta narkoba dengan mengunakan senjata api air soft gun jenis revolver, dimana senjata tersebut didapatkan dari seorang oknum anggota polisi yang bertugas di Sumsel. Informasi yang didapat,oknum polisi pemilik air soft gun yang digunakan kedua tersangka saat ini sedang menjalani pemeriksaan karena melakukan kelalaian dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang anggota polisi.

“ Air soft gun itu kami dapat dari polisi teman kami itu, saat itu didapati empat orang yang saat kami gerbek sedang pesta sabu. Kami juga minta uang damai, tapi kami berdua tidak tahu uang damainya berapa, karena semuanya diurus oknum anggota polisi yang ikut menangkap saat itu, peran kami hanya membantu melakukan penggerebekan setelah itu kami tidak tahu lagi,”ungkapnya, Kamis (9/11/2017).

Kanit pidana mmum satuan reserse kriminal Polresta Palembang, Iptu Azwan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan kedua tersangka yang mengaku sebagai oknum anggota polisi.” Barang bukti yang kita amankan yakni dua air soft gun jenis revolver, kartas tanda pengenal penyidik kepolisian palsu yang digunakan tersangka untuk menakut-nakuti  korbannya juga cincin dan tas selempang warna hitam,” pungkasnya.

 

Reporter : Meyda Sari
Editor      : Mella 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.