Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Pramos Bunuh Rekan Kerja Karena Kesal Istri Selalu Digoda

0 11

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Kesal karena istrinya selalu digoda,Pramos alias Amos (41) akhirnya menghabisi nyawa rekan kerja yakni Ahmad Yoga Maydiko (33). Korban tewas dengan luka tusuk di perut dan punggung, setelah sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Charitas Palembang.

Tersangka yang merupakan warga Jalan Swakarya 2 Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan IB I ini, menyerahkan diri setelah melakukan aksi pembunuhan di kantor Badan Pengawasan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) provinsi Sumsel.

Diakui tersangka Pramos sebelum kejadian sekitar pukul 11.00 Wib , ia pulang mengambil pisau lalu sekitar pukul 12.00 Wib tersangka yang bertemu di ruang kerja dengan korban langsung menusukkan pisau yang dibawanya ke bagian perut. Setelah korban terjatuh , ia kembali menusuk korban di bagian perut dan punggung korban.

” Aku sudah nemuin korban sambil menangis agar menjauhi istri aku. Tapi masih saja dilakukannya.” katanya saat diamankan di Polsek IT I, Selasa (21/4/2020).

Dikatakan tersangka , korban menggoda istrinya sejak Desember 2019 dan saat itu tersangka sudah memohon kepada korban agar tidak menggoda istrinya lagi. Lalu Januari 2020 tersangka kembali mengingatkan korban agar tidak menggoda istrinya lagi.

” Aku sudah datangi dia bahkan bulan Januari lalu aku sampai memohon maaf kalau ada salah , dan agar tidak mengganggu istri aku lagi. Tapi korban jawab susah ,karena satu kantor,” ujar bapak dua anak ini.

Menurut tersangka , korban selalu memgirimkan gambar porno ke hp istrinya dan juga mengirimkan pesan yang menggoda istri tersangka.

” Aku sudah kesal jadi aku pulang ambil pisau , dan sat itu keadaan sepi langsung aku tusuk satu kali. Ketika dia jatuh aku khilah dan langsung kembali menghujamkan tusukan ke perut dan punggung korban ,” katanya sambil menahan tangis mengingat kejadian tersebut.

Sementara itu, Kapolsek IT I Kompol Deni Triana di dampingi Kanit Reskrim Iptu Alkap membenarkan telah terjadi pembunuhan di kantor BPKAD jalan Kapten A Rivai Kelurahan Sungai Pangeran Kecamatan IT I , Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 12.00 Wib.

Dimana antara korban dan tersangka merupakan rekan kerja. Tersangka kesal karena korban selalu menggoda istrinya, sehingga tersangka nekat melakukan pembunuhan terhadap korban.

” Tersangka ini sudah dua kali minta maaf kepada korban namun masih saja digoda korban. Sehingga tadi sekitar pukul 11.00 Wib , tersangka pulang ambil pisau dan kembali lagi ke kantor dan mencari korban,” katanya.

Tersangka mengintai korban dengan memgawasi daei CCTV kantor , saat kantor dalam keadaan sepi , tersangka langsung menemui korban dan terjadi cek cok mulut. Lalu , tersangka menusukan pisau ke perut korban satu kali, saat korban jatuh tersangka pun khilaf dan menusukan lagi pisau ke perut dan punggung.

” Sebanyak 4 liang korban melalukan penusukan terhadap korban. Setelah melakukan pembunuhan tersangka menyerahkan diri , sedangkan korban sempat di bawa ke RS Charitas lalu meninggal dunia,” ungkapnya.

Lanjut Deni , untuk saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan , sedangka korban sudah di bawa ke rumah duka. ” Pasal yang diterapkan untuk tersangka yakni pasal 340 KUHP. (Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.