Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Risapto Diduga Nekat Melakukan Pemerkosaan Terhadap Pelajar SMA

0 44

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Gara-gara agar ditemani mencari handpone, Risapto Hidayat (20) warga jalan Wahid Ali kelurahan 2 Ilir kecamatan IT II Palembang ini diduga nekat melakukan pemerkosaan terhadap SA (17) pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dikota Palembang. Atas pebuatannya pelaku langsung diamnkan keluarga korban lalu kemudian diserahkan ke aparat kepolisian Polresta Palembang, Rabu (13/12/2017).

Penangkapan pelaku bermula ketika korban kehilangan satu unit ponsel, pada Jum’at (8/12/2017) siang, karena takut dimarahi ibunya membuat korban minta ditemani pelaku untuk mencari ponsel tersebut. Hingga akhirnya, Sabtu (9/12/2017) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.

Kemudian pelaku Risapto mengajak korban untuk menginap di sebuah hotel yang berada di kawasan kecamatan IT II Palembang. Saat berada di dalam kamar hotel itulah, korban diajak oleh pelaku untuk melakukan hubungan layaknya suami istri, namun dengan cepat SA menolaknya. Pelaku yang sudah terbawa nafsu setan, langsung membuka paksa pakaian korban dan menyetubuhi korban.

“Masa depan anak saya hancur oleh dia pak jadi kami tidak terima dan berharap pelaku dihukum seberat beratnya,” ungkap orang tua korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Samsul ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban dan satu orang terduga pelakunya.

“Pelaku sudah diamankan di Polresta Palembang. kini keduanya sama-sama masih menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.

Reporter : Meyda Sari
Editor   : Arman
Posting  : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.